Berkomunikasi Dengan Kartu Bisnis Penuh Warna

Baca juga artikel saya yang lain tentang lone rangers tanpa tonto untuk anda ynag ingin menambah ilmu serta wawasan semua ada disana lengkap informasinya. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Untuk mendapatkan perhatian, Anda harus berbeda dari yang lain. Bayangkan ini: begitu banyak kartu nama berserakan di seluruh meja klien target Anda dan bahkan lantai. Dan semuanya memiliki satu kesamaan - hampir semua kartu bisnis berwarna hitam dan putih. Kecuali untuk 2 atau 3 kartu nama. Beberapa kartu nama ini dicetak dengan segelintir warna. Menurut Anda, mana yang dapat menangkap perhatian klien target Anda?

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa warna membuat sesuatu terlihat lebih baik, terutama jika Anda menggunakannya di media pemasaran Anda. Pemilik bisnis yang cerdas mengetahui kekuatan warna yang dapat menyediakan alat promosi Anda. Daripada standar hitam dan putih di kartu nama Anda, kartu nama penuh warna terlihat lebih baik dan ya, bahkan lebih pintar. Ini menarik minat klien target Anda dan membantu mereka menjadi sadar akan Anda dan bisnis Anda.

Kartu warna penuh warna bahkan memastikan bahwa informasi Anda akan dibaca dan dipahami lebih baik oleh audiens target Anda.

Selain itu, warna memberi keping kartu bisnis Anda peluang untuk dikenali dan diingat bahkan setelah pertemuan awal Anda.

Dan ini bukan hanya ciptaan dari pikiran yang terlalu aktif dari seorang seniman grafis yang mencoba menjual Anda ke gagasan menggunakan kartu bisnis penuh warna untuk alat pemasaran Anda. Studi benar-benar menunjukkan bahwa orang pada umumnya dua kali lebih mungkin tertarik pada materi berwarna daripada hitam dan putih biasa. Faktanya, penelitian membuktikan bahwa mereka yang menggunakan warna dalam materi mereka, seperti kartu nama, cenderung menggambarkan identitas yang lebih profesional, lebih siap, dan lebih antusias daripada mereka yang memberikan yang monokromatik. Oleh karena itu, warna hampir selalu dapat membujuk pembaca target untuk menjadi pembeli potensial.

Namun demikian, seperti halnya proyek pencetakan, pencetakan kartu nama penuh warna juga membutuhkan aplikasi yang tepat dan menahan diri di pihak Anda ketika Anda memutuskan untuk menggunakan warna. Seperti biasa, memiliki terlalu banyak terlalu banyak untuk audiens target Anda untuk mengambil. Bahkan, terlalu banyak warna cenderung mengganggu klien target Anda, serta mengalihkan perhatian mereka dari apa yang benar-benar penting - pesan Anda. Selalu ingat bahwa warna adalah alat untuk membantu Anda menyampaikan pesan Anda kepada audiens target Anda dengan jelas dan ringkas; dan pada gilirannya membantu mereka untuk lebih memahami apa yang ingin Anda katakan kepada mereka.

Jadi, jaga semuanya seminimal mungkin. Jangan merasa senang dan berlebihan dengan penggunaan warna di kartu bisnis Anda. Mempraktekkan kesederhanaan dalam kartu warna penuh Anda sering dapat mengarah pada proyek yang lebih sukses daripada apa pun yang dilakukan dengan desain dan tata ruang yang bersemangat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar