Reality Tv Stars - Apa Yang Terjadi Ketika Acara Berakhir?

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Reality TV lebih dari sekadar kegemaran yang melintas. Setelah episode pertama Survivor pada tahun 2000, cukup jelas bahwa reality TV di sini untuk tinggal. Terkadang, pergi ke acara realitas mendorong kontestan untuk sukses, bahkan jika mereka tidak memenangkan pertunjukan mereka. Elisabeth Hasselbeck beralih dari Survivor ke hosting The View dan Jennifer Hudson kehilangan American Idol tetapi memenangkan Oscar untuk perannya dalam Dreamgirls. Tetapi tidak semua orang diperlengkapi untuk menangani ketenaran baru mereka.
Hasil gambar untuk Reality Tv Stars - Apa Yang Terjadi Ketika Acara Berakhir?

Hilangnya Privasi

Pergi ke acara TV realitas mendorong kontestan menjadi sorotan. Banyak orang merasa seperti mereka mengenal para kontestan di sebuah reality show, meskipun mereka belum pernah bertemu. Sangat mudah untuk memahami fenomena ini - Anda menyambut orang-orang ini ke rumah Anda setiap minggu, dan mereka membuat sebagian besar reality show dibuat seolah-olah para kontestan berbicara langsung kepada Anda. Tetapi ketika kontestan pulang, banyak dari mereka tidak dapat kembali ke kehidupan normal mereka. Kontestan sering berhenti dalam kegiatan sehari-hari mereka, kadang-kadang untuk tanda tangan atau gambar, kali lain diberi tahu apa yang mereka pikirkan tentang permainan mereka. Sulit bagi sebagian besar kontestan untuk memiliki kekurangan anonimitas ini, terutama mereka yang merasa bahwa mereka tidak digambarkan dengan baik di acara mereka.


Keluarga dan Hubungan

Pergi ke acara TV realitas dapat memiliki dampak yang tak terduga pada keluarga dan hubungan kontestan. Beberapa anggota keluarga kontestan telah melaporkan bahwa mereka telah didekati oleh penggemar, biasanya untuk mengeluh tentang tindakan putra atau putri mereka. Sebuah reality show juga bisa menimbulkan ketegangan besar pada suatu hubungan. Sebagian besar acara TV realitas ditembak selama beberapa bulan, di mana kontestan diisolasi dari keluarga dan teman. Itu, dalam dirinya sendiri, bisa sulit untuk suatu hubungan. Tetapi terkadang bagian yang paling menegangkan adalah aksi para kontestan di acara itu. Ada beberapa contoh di mana seorang kontestan berselingkuh dengan pasangan mereka saat di sebuah acara, dan yang lain merasa ngeri dengan cara pasangan mereka memainkan permainan.


Pekerjaan

Ada banyak kontestan yang pekerjaannya terpengaruh oleh acara reality show di TV. Acara seperti The Apprentice dapat menyoroti alasan untuk mempekerjakan seseorang. Tetapi ketika Anda ditampilkan di sebuah acara sebagai berbohong dan curang, majikan memperhatikan dan tidak secepat mempekerjakan Anda. Berkali-kali para kontestan di acara TV realitas mencantumkan "model" atau "bartender" sebagai pekerjaan mereka, karena mereka adalah profesi yang paling dapat mengambil cuti 2-3 bulan tanpa ditanyakan. Tetapi para kontestan yang merupakan pengacara atau dokter merasa sulit untuk kembali ke praktik mereka; banyak pengacara tidak lagi aktif mempraktikkan hukum.

Belum ada banyak penelitian yang dilakukan tentang dampak jangka panjang dari menjadi acara TV realitas. Tetapi artikel yang telah ditulis menunjukkan sebagian besar membutuhkan dukungan terus menerus dari seorang profesional kesehatan mental. Dan sebagian besar, ini bukan konsekuensi yang dipertimbangkan oleh mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar