7 Pelajaran Pemasaran Yang Dapat Kita Pelajari Dari Infomersial TV

Saya benci berbagi ini, tetapi saya suka menonton infomersial. Dan saya sudah memesan lebih dari sekali dari mereka! Semuanya dari kosmetik hingga aksesori ponsel.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi informasikita.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate. informasi kita dan informasikita membahas mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Saat ditekan, teman-teman saya mengakuinya sama. Jika Anda mengendus-endus rumah kebanyakan orang, Anda akan menemukan SESUATU dipesan dari infomersial, apakah itu Ronco Rotisserie atau perawata kulit Kepala Sekolah Victoria.

Anda mungkin menganggap program yang sering menjengkelkan ini sebagai "trash TV", tetapi pikirkan lagi. Apakah Anda menyadari bahwa mereka menggunakan banyak strategi yang sama persis seperti yang seharusnya kita lakukan?

Sekarang, saya tidak bermaksud bahwa Anda perlu berteriak kepada pelanggan Anda atau flash "$ 19,95" dalam angka berkedip di situs web Anda! Itu adalah tipuan. Tetapi apa yang kebanyakan orang tidak sadari adalah bahwa banyak STRATEGI yang menjual gadget dapur doohickey adalah yang sama yang juga dapat menjual produk dan program Anda.)

Berikut adalah 7 favorit saya:

1. Mereka menarik perhatian Anda.

Infomersial mengudara di media paling menantang yang ada di luar sana: televisi. Anda hanya berjarak beberapa detik dari prospek Anda dengan mengklik remote mereka ke saluran berikutnya. Jadi mereka melakukan yang terbaik untuk mendapatkan perhatian Anda segera dan MENJAGAinya selama mungkin.

Itu sebabnya infomersial memberikan pernyataan berani dan menekankan bagaimana hal ini akan mengubah hidup Anda. Anda harus melakukan ini juga - berhentilah berbelit-belit dan jelaskan kepada prospek Anda bagaimana produk dan layanan Anda akan mengubah * kehidupan * mereka!

2. Mereka memberi banyak kesaksian kehidupan nyata.

Anda akan melihat bahwa infomersial TV telah berkembang pesat sejak bertahun-tahun yang lalu. Dulu ada satu atau dua orang yang berbicara ke kamera sepanjang waktu. Hari-hari ini, titik paling khas 30 menit adalah lebih dari 80% testimoni pelanggan! Dan itu untuk alasan yang baik ... mereka adalah cara TERBAIK yang mudah untuk mendapatkan kredibilitas instan.

Contoh yang bagus adalah untuk salah satu mesin latihan di rumah itu. Saya perhatikan bertahun-tahun yang lalu mereka hanya menunjukkan orang super-ripped menggunakannya di infomersial. Sekarang mereka menunjukkan orang itu, PLUS puluhan sebelum dan sesudah testimonial dari orang-orang kehidupan nyata dengan perut bir dan pekerjaan nyata yang menggunakan produk dengan sukses. Itu adalah langkah yang hebat di pihak mereka, karena ayolah, aku hanya tidak percaya bahwa pria yang sangat seksi itu terlihat begitu panas hanya 30 menit, 3 kali seminggu!

3. Mereka menggunakan kepribadian.

Infomersial paling sukses sekarang menggunakan host selebritas. Mereka tahu ini mendapat perhatian orang lebih dari apa pun yang ada di luar sana. Activ Pro menggunakan Jessica Simpson. Youthful Essence (produk perawatan kulit yang saya sukai) menggunakan Susan Lucci. Bahkan NutriSystem sekarang menggunakan Dan Marino dalam iklan mereka untuk menargetkan pria.

Anda dapat melakukan hal yang sama dalam pemasaran Anda. Anda dapat menyewa bintang, atau bahkan lebih baik, menjadikan DIRI selebritas ... dengan berbagi cerita, menjadi pribadi, dan bersenang-senang dengan pasar Anda.

4. Mereka memberikan penawaran yang sangat menarik.

Jarang belakangan ini melihat infomersial meminta Anda membayar sesuatu secara penuh. Sebagian besar Anda akan melihat hal-hal seperti "3 pembayaran $ 19,95" atau "4 pembayaran $ 39,95". Mengapa? Orang Amerika yang kesulitan uang selalu lebih mementingkan arus kas daripada harga total. Mereka bahkan akan dengan senang hati membayar LEBIH BANYAK pada akhirnya untuk mendapatkan pembayaran bulanan yang lebih rendah!

Anda dapat melakukan hal yang sama. Tawarkan rencana pembayaran untuk produk, kursus, bengkel, dan pelatihan Anda. Anda akan kagum dengan respons yang meningkat, dan mudah dilakukan dengan sistem keranjang belanja yang mengerti pemasaran.

5. Mereka memberikan ajakan bertindak yang kuat SEKARANG.

Orang-orang ini tahu bahwa begitu Anda mengganti saluran, Anda akan melupakan produk mereka. Jadi mereka membuatnya sangat mendesak agar Anda mengangkat telepon dan menelepon mereka sekarang atau mengunjungi situs web dan pesanan mereka. Mereka biasanya mengatakan sesuatu seperti "Jika Anda menelepon dalam 10 menit berikutnya Anda juga mendapatkan ..." dan mereka mendaftar beberapa bonus besar.

Ini bukan hanya khusus untuk TV. Semua orang lebih suka menunda keputusan APA SAJA hari ini, kita semua sangat sibuk dan kewalahan! Jadi, Anda perlu memberi orang ALASAN yang baik untuk bertindak sekarang, apakah itu diskon yang kedaluwarsa, rencana pembayaran yang kedaluwarsa, sejumlah produk atau kursi terbatas, bonus khusus ... Anda mendapatkan idenya.

6. Mereka menjual berdasarkan kontinuitas.

Apa itu "kontinuitas"?  buletin online adalah saat Anda melakukan SATU penjualan yang menghasilkan banyak biaya berulang kali. Misalnya, karena teman-teman saya mengoceh tentang I.D. Riasan alami Bare Minerals, saya baru-baru ini memesan kit dari infomersial mereka. Sekarang, setiap 2 bulan, saya menerima persediaan baru melalui pos, dan kartu saya dibebankan lagi. Saya menyukainya karena saya tidak harus ingat untuk memesan ulang. Mereka menyukainya karena mereka hanya harus membuat SATU penjualan, dan bagaimana mereka membuat saya sebagai pelanggan selamanya sampai saya membatalkan!

Dengarkan aku sekarang ... kesinambungan akan mengubah hidupmu! Pertimbangkan bagaimana Anda dapat menggunakan prinsip ini dalam bisnis Anda. Bisakah Anda mengubah beberapa penawaran Anda saat ini menjadi keanggotaan bulanan? Atau alih-alih melakukan teleseminar sekali pakai, buat program bulanan yang berkelanjutan? (Saya melakukan ini dengan Mastermind Pemasaran & Motivasi saya.)

7. Mereka mengulanginya sendiri. Dan ulangi sendiri.

Dan ulangi lagi! Pemasar yang pintar tahu bahwa dibutuhkan rata-rata 9 KALI untuk seseorang melihat / mendengar pesan Anda SEBELUM mereka bahkan akan mempertimbangkan untuk membeli! Itu berlaku untuk Anda juga. Begitu banyak klien saya mengeluh bahwa iklan tidak berfungsi ketika mereka hanya menjalankan satu iklan SEKALI. Atau menerbitkan SATU buletin dan hasilnya tidak.

Ingatlah bahwa paparan dan pengulangan yang terus-menerus yang melahirkan keakraban dan kepercayaan dengan prospek Anda! Dan itu menghasilkan lebih banyak penjualan daripada yang pernah Anda bayangkan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar