Hanya Apa yang Kita Bayar Desainer Grafis Untuk

Jika anda penasaran isi dari obat javabet nasa baca di komposisi javabet nasa untuk anda yang penasaran isi dari javabet nasa. Semua dapat anda lihat di https://javabetnasa.net/komposisi/ semua berbagai komposisi dari obat javabet nasa.

Kita semua tahu, bahwa dalam kenyataannya, para perancang tidak hanya membuat gambar yang dirancang untuk menarik perhatian konsumen, tetapi untuk membuat bisnis tampak profesional juga dan memang tujuan inti dari pekerjaan mereka adalah membantu mengubah pelanggan potensial menjadi pelanggan yang sebenarnya melalui merek / gambar dan materi pemasaran terkait dengan ini.

Apakah itu semuanya?
Saya yakin banyak pemilik bisnis berpikir bahwa semua yang ada di sana adalah industri desain yang melayani mereka dan banyak desainer yang mengisinya.

Dalam beberapa kasus (untuk beberapa desainer) yang benar-benar ada untuk itu - mereka tidak beroperasi pada banyak tingkatan lain selain untuk membuat desain mereka profesional, cantik, dan eye catching.

Namun sebenarnya ada aspek lain yang harus dipertimbangkan ketika Anda menugaskan suatu desain untuk mengembangkan citra merek untuk bisnis Anda, beberapa di antaranya dieksplorasi secara lebih detail sekarang;


1. Target Pasar;
Baru-baru ini saya didekati oleh perusahaan yang tertarik dengan desain merek; produk dan layanan mereka adalah salah satu yang harus menargetkan pria dan wanita, namun ketika saya ditunjukkan desain yang telah mereka terima untuk desainer lain, saya segera mencatat beberapa masalah yang mencolok dengannya.

Desainnya sendiri menyenangkan dan di permukaannya orang yang kurang berpengalaman dapat mengamati bahwa itu adalah upaya profesional; tetapi perancang itu telah menghasilkan sesuatu yang menampilkan seorang wanita bergaya sebagai tokoh sentral dalam logo dan tidak hanya itu meskipun sifat gaya gambar, dia jelas dari warisan oriental.

Saya dengan cepat menunjukkan kepada pelanggan bahwa ketika pasar sasaran seseorang adalah pria dan wanita dan bukan hanya wanita, bahwa untuk bias jender desain logo seseorang adalah kontra produktif, dan bahkan lebih buruk untuk kemungkinan mengasingkan lebih banyak orang dengan membuat karakter etnis tertentu ketika Anda produk ditargetkan di semua negara.

Seorang kreatif harus berpikir, berpikir, berpikir, dan kemudian dan berpikir lebih banyak tentang target pasar ketika mereka sedang merancang. Untuk mengaktifkannya sebelum mulai merancang, mereka harus bertanya kepada pemilik bisnis tentang bisnis tersebut; siapa pelanggan, bagaimana produk atau layanan dijual kepada mereka, dan seterusnya.


2. Warna & Nada
Dahulu kala saya menulis sebuah artikel yang sangat populer berjudul 'Hubungan Antara Warna & Penjualan' - saya sudah lama mempopulasikan bagian tersebut di internet dan Anda dapat membacanya di banyak situs web.

Meskipun sebagai materi iklan, kita tidak perlu memperbudak diri sepenuhnya pada aturan psikologi warna, desainer mana pun yang mengerjakan proyek harus selalu mengingat hal ini.

Selain mempertimbangkan efek psikologis warna-warna tertentu pada suasana hati dan perilaku, yang didokumentasikan dengan baik oleh industri pemasaran, orang perlu mempertimbangkan dinamika sosial-ekonomi dari target pasar karena ini memiliki beberapa pengaruh pada nada skema warna yang dipilih. .

Misalnya, tidak biasa bagi klien saya untuk meminta skema warna cerah untuk desain merek mereka, tetapi ini tidak selalu sesuai dengan target pasar mereka; diketahui bahwa kelompok berpenghasilan rendah tertarik pada warna cerah dan dengan demikian jika Anda tidak ingin menarik kelompok berpendapatan rendah, skema warna cerah tidak tepat untuk desain merek Anda terlepas dari apa yang Anda sukai sebagai individu.

Ketika desainer Anda bekerja dan Anda meninjau konsep sangat penting untuk menghargai desain tidak seharusnya selalu menarik apa yang Anda suka, itu seharusnya menarik bagi target pasar Anda dan ini mungkin tidak selalu sama dengan warna favorit Anda sendiri. .

Ini hanya beberapa bidang penting yang harus dipertimbangkan oleh desainer Anda sebelum mereka mulai bekerja pada pengembangan merek Anda, beberapa bidang lainnya termasuk;


- Memastikan desain akan berfungsi dengan baik apakah ukuran billboard cetak atau ukuran kartu bisnis.

- Memastikan nama perusahaan mudah dibaca.

- Memastikan desain tidak terlalu tinggi, atau terlalu lebar secara horizontal; desain yang tidak proporsional dapat lebih sulit untuk dimasukkan ke dalam tata letak untuk dicetak seperti selebaran, alat tulis, brosur dan sebagainya; ini berarti barang-barang ini mungkin tidak terlihat sebagus yang seharusnya.

Banyak dari nasihat ini juga dapat diterapkan bahkan ketika Anda sudah memiliki desain merek Anda dan telah pindah ke pengembangan ini lebih lanjut dengan materi pemasaran Anda.

Penting bahwa perancang yang mengerjakan alat tulis cetak dan materi pemasaran Anda menghargai perlunya bersimpati dengan tema merek yang sudah ditetapkan, dan juga memiliki keterampilan dan pengalaman yang cukup untuk diingat bahwa desain yang dibuat harus menarik bagi pasar target.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar