Cara Membuat Lebih Banyak Dengan Kurang Bekerja

Thanksgiving bergulir sekitar tahun lalu dan saya memutuskan bahwa saya perlu istirahat, jadi saya memutuskan untuk berkunjung ke California selatan. Saya telah menghibur fantasi ini selama beberapa bulan terakhir bahwa saya ingin pindah ke sana dalam beberapa tahun, karena saya penggemar berat sinar matahari dan cuaca hangat (tidak panas). 

Saya menemukan, banyak kekecewaan saya, bahwa tidak hanya itu menjadi dingin di daerah San Diego, tetapi salju turun di pegunungan sesaat sebelum kedatangan saya. Untuk sebagian besar, bagaimanapun, saya bisa nongkrong di celana panjang dan lengan pendek dan berhasil menghindari mengenakan pakaian musim dingin sementara di sana.

Setiap kali saya pergi berlibur, saya ditantang untuk membawa laptop saya atau tidak untuk memeriksa email dan / atau melakukan sedikit pekerjaan. Dalam perjalanan ini, saya membawa laptop saya di bawah naungan yang dirasionalisasi yang saya butuhkan untuk mencari tujuan wisata yang berbeda yang ingin saya kunjungi, dan dengan laptop saya bersama akan membiarkan saya online untuk melihat info ini, jika saya menginginkannya. Namun, di balik pikiran saya, saya juga berencana untuk memeriksa dan menanggapi email apa pun serta terus menyempurnakan rencana strategis saya untuk tahun yang akan datang.

Yah, saya kagum pada perjalanan ini, dan saya dapat mengkredit hotel saya untuk ini. Saya bahkan tidak pernah mengeluarkan laptop saya dari casingnya! Hotel saya tidak memudahkan saya untuk menghubungkan laptop ke saluran telepon sementara juga memiliki akses ke colokan listrik, dan karena online akan mengharuskan saya untuk mengatur ulang kamar saya agak, saya hanya malas untuk diganggu untuk melakukannya. 

Awalnya saya sedikit terganggu dengan ketidaknyamanan ini, tetapi kemudian mulai menganggapnya sebagai hadiah. Saya tidak dapat memberi tahu Anda kapan terakhir kali saya terputus dari komputer dan akses online selama 5 hari berturut-turut - itu adalah catatan pribadi untuk saya! Cukup luar biasa, saya bahkan tidak menderita gejala penarikan!

Dalam minggu-minggu sebelum keberangkatan saya, saya telah bergumul dengan beberapa ide tentang restrukturisasi bisnis saya dan menggabungkan semua bisnis saya di bawah satu atap. Saya telah memeras otak saya tentang bagaimana melakukan keduanya tanpa membuat saya gila dan hanya berhasil membuat diri saya sakit kepala. 

Ketika saya berada di titik terjebak atau merasa kewalahan, saya tidak akan memotong kendur dan mengambil istirahat panjang atau diperpanjang. Sebaliknya, saya terus menyela, menjadi semakin frustrasi dan terjebak dan tidak mencapai apa pun, dan kemudian membenci kenyataan bahwa saya tidak mengambil waktu libur. Bukan cara yang sangat produktif, bukan? Secara intelektual, saya tahu itu benar, tetapi tidak akan mengakui fakta itu pada saat itu.

Selama perjalanan ini, saya memiliki terobosan yang cukup besar tentang masalah ini, dan jawabannya datang kepada saya dengan jelas selama seminggu - di pesawat, pada kenyataannya. Saya menemukan sesuatu yang saya selalu dengar tetapi tidak pernah ditemukan untuk menjadi kenyataan bagi saya sampai kejadian yang mendalam ini. Apakah Anda siap .... drum roll silakan ...... jika Anda ingin membuat lebih banyak, Anda perlu bekerja lebih sedikit. Itu rahasia besar. 

Hanya saja saya semakin menjauh dan tidak memikirkan bisnis saya sehingga saya menemukan kejelasan yang saya butuhkan untuk maju. Seandainya aku menyerah pada iblis kerja batinku (dan mereka cukup vokal sebelum aku pergi) yang mencoba meyakinkanku untuk tidak pergi tetapi menghabiskan "minggu liburan" ini melakukan semua hal dalam daftar tugasku agar aku bisa menangkap di semua tugas saya yang tercatat kembali, saya yakin saya masih akan memukul kepala saya di dinding mencoba mencari tahu bagaimana untuk bergerak maju dengan ide-ide saya yang akan membantu saya tumbuh dan memperluas bisnis saya.

Saya tahu bahwa ekstra "chi-ching" di rekening bank saya hampir tiba. Cobalah prinsip kerja ini lebih sedikit dan lihat apakah Anda membuat lebih banyak - Saya yakin Anda akan menganggapnya berguna seperti yang saya lakukan.

Jika anda ingin menghasilkan uang baca juga bagaimana menghasilkan uang dengan sistem saluran reverse ada banyak tips yang dapat anda temukan disana.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar