Dalam Kasus Bencana, Simpan Salinan Dokumen Vital

Dampak bencana seperti badai Teluk Meksiko tahun lalu sering terjadi dalam jangka panjang. Ketika para korban berusaha mengembalikan nyawa mereka, mereka sering menghadapi tantangan untuk menemukan dokumen-dokumen penting yang mungkin telah hilang atau hancur.

Bagi banyak orang, diperlukan bencana untuk mengingatkan mereka tentang pentingnya memiliki salinan dokumen vital yang tersimpan dengan aman di suatu tempat selain dari rumah mereka.

Sebuah penelitian baru-baru ini yang dilakukan oleh jaringan waralaba UPS Store dan Mail Boxes Etc. mengungkapkan bahwa 58 persen dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa bencana alam telah membuat mereka lebih sadar akan kebutuhan ini.

Namun hanya 21 persen responden sudah mulai bersiap untuk bencana alam. Dari mereka yang telah memulai persiapan, hanya lebih dari separuh mengindikasikan bahwa mereka telah mengambil langkah untuk menyalin dokumen penting.

Franchisee UPS Store, Steve Spicer, merekomendasikan agar orang-orang membuat salinan dokumen penting sebagai ritual tahunan.

"Waktu pajak adalah waktu yang tepat untuk menginventarisir dan menyalin kertas yang diperlukan," katanya. "Kami mendorong pelanggan untuk membawa dokumen penting bersama dengan pengembalian pajak mereka. Hanya perlu beberapa menit dan beberapa sen untuk menduplikasi setiap dokumen."

Survei menunjukkan bahwa sebagian besar responden - 71 persen - menganggap akte kelahiran mereka sebagai salah satu dokumen paling penting untuk disalin. Dokumen lain yang dikutip termasuk catatan keuangan, seperti surat wasiat, catatan bank dan informasi kartu kredit (34 persen); informasi asuransi (31 persen); kartu jaminan sosial dan informasi terkait (29 persen); dan akta untuk rumah mereka (20 persen).

Jika anda akan meningkatkan bisnis anda anda sebaiknya baca meningkatkan bisnis anda semua terdapat disana.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar