Merencanakan Acara Berikutnya Anda: Dapatkah Semua Pembicara Berbicara?

Meskipun menyanjung untuk menerima undangan untuk berbicara tentang subjek spesialisnya, David Johnson tidak pernah disajikan kepada audiensi yang besar sebelumnya. Dia gugup, tidak hanya tentang penerimaan ide-idenya akan menerima tetapi juga tentang keterampilan presentasi yang belum dikembangkan. Undangan tersebut memberinya tanpa bantuan pada topik dan hanya meminta versi tertulis dari pembicaraan di disk sebelum acara.

Beberapa seminar hanyalah daftar pembicara tamu yang mengikuti satu sama lain ke atas panggung untuk menggambarkan pengalaman mereka atau untuk merangsang kontroversi dengan teori baru. Acara lain akan mengundang satu pembicara tamu untuk menambahkan wewenang pada materi pelajaran dan memberi penonton perubahan wajah dan perubahan kecepatan.

Untuk mendapatkan kinerja terbaik dari speaker Anda, mereka harus dirapikan, dimanjakan, dan dikelola mikro. Mereka yang memiliki reputasi teratas di bidangnya akan mahal dan permintaan tinggi sehingga membuat pemesanan Anda sangat jauh sebelumnya; dua belas bulan tidak jarang. Anda mungkin beruntung dengan pembatalan terlambat tetapi tidak menaruh uang di atasnya!

Perlakukan pembicara Anda seperti tamu terhormat. Jaga pengaturan perjalanan mereka, akomodasi dan latihan dengan perhatian besar terhadap detail. Beri tahu mereka dengan saksama tentang acara tersebut, dengarkan baik-baik kebutuhan mereka, bertindak cepat dan tepat untuk memecahkan masalah dan kumpulkan umpan balik dari penonton khusus untuk mereka.

Saat menggunakan serangkaian pembicara yang berbicara tentang subjek tertentu, ada gunanya jika audiens tidak terkena pengulangan yang berlebihan. Berhati-hati untuk menghasilkan brief untuk setiap pembicara yang menganggap subjek dari sudut yang berbeda dan periksa bahwa mereka tidak menyimpang terlalu jauh dari sudut pandang yang diberikan saat mereka mengembangkan presentasi mereka.

Untuk mencapai nilai maksimum dari presentasi mereka, terutama di mana acara memiliki manfaat ilmiah atau teknis, itu cukup lazim untuk mempublikasikan proses acara sebagai volume lengkap. Namun untuk mendapatkan narasi dari pembicaraan 30 menit mungkin perlu pemberitahuan satu atau dua bulan untuk pembicara Anda diikuti dengan serangkaian pengingat reguler. Ingat bahwa mereka hampir akan memiliki pekerjaan nyata untuk dilakukan serta mempersiapkan acara Anda.

Jauh lebih baik merekam video seminar dan membuat DVD tersedia untuk mendelegasikan satu atau dua minggu kemudian.

Asumsi terbesar dan oleh karena itu kesalahan terbesar yang dapat dilakukan oleh penyelenggara acara adalah dengan mengandaikan bahwa semua pembicara memiliki keterampilan presentasi yang sangat berkembang. Banyak ahli teoritis tidak memiliki bakat untuk membuat ceramah yang merangsang, namun acara Anda akan kehilangan keseimbangan yang diperlukan jika beberapa pendapat tidak terwakili.

Bagi David Johnson, kegugupannya sangat berkurang oleh penyelenggara acara. Mereka memanggilnya secara teratur untuk memeriksa kemajuan dan, melalui diskusi informal, menemukan pemahamannya tentang berbicara kepada khalayak yang besar. Dengan merekomendasikan pelatih suara dan presentasi yang mampu meningkatkan kemampuan dan keyakinannya, penyelenggara dijamin sukses tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk David juga.

Baca juga artikel saya mengenai kemasan plastik untuk anda yang ingin tahu info mengenai kemasan plastik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar