Newsletter, Buku, dan Panduan Offshore

Pendahuluan - Firma hukum kami memiliki klien yang datang kepada kami yang mereferensikan beberapa buku yang mereka baca tentang perbankan luar negeri atau perusahaan luar negeri. Kami telah membaca banyak materi ini dan meskipun sudah waktunya untuk mengomentarinya dan hal yang sama untuk buletin lepas pantai.

Panduan dan Buku Offshore - Masalah utamanya adalah materi yang ditulis dalam buku-buku ini umumnya berusia setidaknya satu tahun, seringkali lebih lama dari itu. Hukum memiliki kebiasaan berubah. Panama baru saja mengubah undang-undang visa turis misalnya dan sekarang akan ketinggalan zaman di banyak buku. Kami juga telah membaca banyak buku-buku ini yang memiliki kesalahan besar selain kesalahan terkait waktu. 

Penulis sedang mencoba menjual buku. Sebagian besar pemandu mencakup 20 atau 30 yurisdiksi. Ini adalah usaha besar untuk mendapatkan semua undang-undang yang benar di setiap yurisdiksi dan kebanyakan penelitian buku-buku lain dan jika penulis asli memiliki kesalahan maka kesalahan membawa melalui semua buku yang menggunakan salah satu sebagai sumber teks. 

Panduan dan Buku Offshore tidak sempurna karena mereka membutuhkan waktu begitu lama untuk menulis, hak cipta, mencetak, mendistribusikan, dan membawa ke pasar dalam bentuk inventaris. Jangan mengandalkan buku itu. Ingat penulis buku apakah dia seorang pengacara atau tidak tidak akan mewakili Anda jika masalah datang mengetuk pintu Anda. Anda masih harus pergi keluar dan mencari pengacara untuk mewakili Anda. Waspadalah dengan buku dan pemandu lepas pantai.

Nawala Lepas Pantai - Kami melihat ini ditawarkan sepanjang waktu. Umumnya ini terkait dengan orang-orang yang menyelenggarakan seminar lepas pantai tentang perlindungan aset, pensiun, atau real estat.

Sering akuntan, pengacara, dan otoritas sah lainnya menulis buletin ini. Masalahnya adalah otoritas ini bukan pengacara atau akuntan Anda dan mereka tidak akan mewakili Anda jika ada masalah dengan saran mereka. Masalah lainnya adalah para profesional ini tidak dalam hubungan klien langsung dengan Anda. Mereka bekerja untuk perusahaan seminar, bukan Anda. 

Anda bukan klien mereka. Adalah tugas mereka untuk melihat bahwa Anda membeli barang-barang dari perusahaan tempat mereka bekerja. Dalam kasus real estat, perusahaan akan mendapatkan komisi atas apa pun yang Anda beli sehingga tidak dalam kepentingan terbaik mereka untuk memberikan Anda kesepakatan terbaik. 

Semakin banyak Anda menghabiskan semakin banyak yang mereka hasilkan. Komisi tambahan yang mereka peroleh dari pembelian Anda dapat meningkatkan biaya yang akan Anda bayarkan untuk real estat. Secara umum para ahli yang disebut ini memiliki konflik kepentingan antara Anda pembaca dan orang-orang tempat mereka bekerja dan materi mereka paling baik diambil dengan butiran garam yang besar. Ingat harga yang Anda lihat tercantum di situs web mereka untuk real estat akan menjadi apa yang kita sebut "Harga gringo", harga yang meningkat untuk pembeli asing.

Baca artikel saya yang lain offshore outsourcing service untuk anda yang ini menambah ilmu dan wawasan semua ada disana.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar