Daur ulang komputer di AS

Ini adalah mimpi buruk logistik. Mencoba menyeimbangkan biaya dengan pertimbangan lingkungan. Industri daur ulang telah meledak ke tempat kejadian di seluruh dunia barat. Dengan sumber daya yang semakin menipis dan harga bahan baku yang tinggi, kita dipaksa untuk mendaur ulang lebih banyak, tetapi di dunia Komputer, ini berarti banyak transportasi untuk mendapatkan komputer rumah tangga yang usang yang didaur ulang.

Kami baru-baru ini dihubungi oleh Perusahaan yang berbasis di India dengan maksud untuk masalah logistik terkait dengan daur ulang perangkat keras komputer. Idenya adalah untuk mengangkut komputer dari rumah tangga kembali ke lokasi pusat untuk diproses. Masalah? Menyeimbangkan biaya daur ulang sistem komputer terhadap biaya transportasi perangkat keras lama.

Di Amerika, banyak perusahaan daur ulang telah menerapkan layanan 'kapal' untuk perangkat keras lama atau usang. Ini cara yang bagus untuk mengurangi biaya. Jika Anda dapat melumpuhkan biaya karyawan dan biaya overhead terhadap nilai tunai komputer lama dan nilai komponen penyusunnya, maka Anda setidaknya mencapai titik impas. Anda kemudian dapat menawarkan layanan gratis atas dasar bahwa perangkat keras lama dikirimkan kepada Anda dengan biaya kepada konsumen.

Mimpi buruk logistik dimulai ketika Anda mencoba mengumpulkan komputer menggunakan karyawan di rumah. Biaya pengemudi dan kendaraan dapat bertambah dengan cepat dan menghasilkan ekuitas negatif. Off-pengaturan biaya ini berarti bahwa perusahaan daur ulang harus mengisi orang yang ingin membuang perangkat keras lama mereka. 

Skema yang dijalankan pemerintah menggunakan titik pengumpulan sampah kota setempat untuk mengemas komputer lama, yang kemudian didaur ulang oleh pendaur ulang, tetapi dengan beberapa yang berjarak 400 mil dari titik pengumpulan sampah kota, biaya mengemudi jarak itu dapat dengan cepat meningkat. Akibatnya, biaya yang terkait dengan koleksi ini harus diteruskan ke pemerintah yang menjalankan otoritas menjalankan pusat pengumpulan limbah. 

Dengan Amerika yang begitu besar, ada juga biaya karbon, di mana mengemudi jarak seperti itu menghasilkan apa yang dikenal sebagai 'jejak karbon' yang diletakkan di komputer lama, bahkan sebelum mereka didaur ulang. Jejak ini tetap dengan bahan penyusun ketika mereka digunakan untuk memproduksi sesuatu yang lain. Jadi bahkan sebelum produk baru berakhir di toko-toko, itu 'punya jejak karbon yang cukup besar yang terkait dengannya.

Jika anda mencari info mengenai anjak piutang sebaiknya anda baca anjak piutang untuk anda yang ingin mengetahui tentang anjak piutang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar