Konsumen menerima sejumlah penawaran untuk mencoba produk atau layanan secara gratis atau dengan harga yang lebih murah. Seringkali, tawaran ini digunakan untuk memasarkan keanggotaan gym, klub buku, langganan majalah, klub perjalanan, dan layanan atau barang lainnya. Mereka mungkin terdengar hebat bagi pembeli yang ingin mencoba sesuatu untuk jangka waktu tertentu sebelum berkomitmen untuk bergabung atau membeli — tetapi apakah penawaran itu benar-benar bagus?
Liga Konsumen Nasional menyediakan informasi untuk membantu orang menilai penawaran uji coba — dan perusahaan di belakangnya — sebelum mengatakan "ya" untuk itu. Kelompok ini menawarkan saran ini:
Lihat Perusahaan
Perusahaan terkemuka akan:
• Permudah untuk menghubungi mereka dengan memberi Anda nama, alamat dan nomor telepon mereka.
• Mengungkapkan kebijakan privasi mereka yang menjelaskan informasi pribadi dan keuangan apa yang dikumpulkan tentang Anda, bagaimana informasi itu dapat digunakan dan dengan siapa informasi itu dapat dibagikan.
Untuk mengetahui apakah perusahaan dengan penawaran uji coba memiliki keluhan terhadapnya, hubungi Biro Bisnis Baik setempat atau lembaga perlindungan konsumen negara / lokal. Anda akan menemukannya di buku telepon atau Anda dapat mencarinya secara online.
Baca The Fine Print
Dapatkan semua fakta sebelum Anda menyetujui penawaran uji coba. Tahu persis apa yang Anda mendaftar.
Penawaran uji coba bereputasi baik harus:
• Memberi tahu Anda persis apa yang ditawarkan, berapa biaya, manfaat dan pembatasan keanggotaan, opsi pembayaran, dan kebijakan pembatalan.
• Berikan informasi lengkap tentang syarat dan batasan penawaran uji coba, termasuk lamanya penawaran uji coba dan tindakan apa yang perlu Anda ambil jika Anda tidak ingin melanjutkan setelah periode uji coba berakhir.
Baca juga artikel saya mengenai six sigma dan pelatihan online untuk anda yang mencari pelatihan secara online dan berbagai info penting dapat anda temui disana.
- Blogger Comment
- Facebook Comment
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
0 komentar:
Posting Komentar