Test - Apakah Anda Seorang Pekerja Slave?

Bagaimana cara mengetahui apakah Anda menjadi budak pekerjaan Anda? Bagaimana cara mengetahui apakah pekerjaan lebih memperhatikan daripada yang dibutuhkan? Bagaimana mengetahui bahwa hidup Anda menderita karena kerja dan pikiran kerja yang berlebihan? Untuk pekerjaan apa pun, kesenangannya sedang bekerja. Mintalah seorang budak kerja untuk meninggalkan pekerjaan untuk waktu yang singkat dan dia akan membacakan daftar semua pekerjaan yang masih tertunda. Mari kita uji apakah Anda seorang budak kerja?

Ambil hari-hari biasa. Cari tahu berapa jam Anda habiskan bekerja, bepergian, bersama keluarga, menonton televisi, dan kegiatan lainnya. Kecuali pada hari libur, berapa persentase waktu Anda dihabiskan untuk bekerja? Apakah lebih dari tujuh puluh persen? Apakah Anda memberikan waktu berkualitas yang cukup kepada teman dan keluarga Anda selama hari kerja atau mereka hanya dapat berbicara dengan Anda pada hari libur? Silakan tanya mereka dan cari tahu. Pekerjaan non-stop juga mengurangi efisiensi kami. Apakah itu terjadi padamu? Ini tes kecil. Misalkan Anda meninggalkan meja kerja Anda untuk beberapa waktu, apakah Anda merasa ingin kembali ke sana sesegera mungkin?

Bagaimana cara menentukan waktu optimal yang diperlukan untuk bekerja? Bagaimana cara mengetahui apakah kita tidak menjadi budaknya dengan mengorbankan segalanya? Apakah ada standar? Sulit. Mengapa Anda tidak menemukan beberapa teman yang bahagia dan sukses? Bicaralah dengan mereka tentang gaya dan waktu kerja mereka yang dikhususkan untuk bekerja. Buat daftar tujuan hidup Anda dan tentukan berapa banyak waktu, energi, dan perhatian yang harus Anda berikan untuk bekerja.

Sebuah proporsi yang seimbang antara kerja, hiburan, waktu yang akan dihabiskan bersama teman dan keluarga, hobi, pekerjaan sosial dan kegiatan lain harus dipertahankan. Berkonsentrasi hanya pada satu aktivitas menciptakan ketidakbahagiaan dalam hidup. Pembagian waktu yang seimbang akan membuat Anda merasa puas di semua bidang kehidupan Anda dan mengarah pada pertumbuhan dan kualitas hidup yang lebih baik.

Jika anda mencari tips untuk persyaratan bisnis sebaiknya anda baca sepuluh tips untuk menciptakan persyaratan bisnis untuk anda yang mencari persyaratan bisnis semua ada disana secara lengkap.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar