Klien yang tidak puas: Cara melawan dan mempertahankan bisnis

Jika anda ingin mencari cara untuk mendamaikan ppn sebaiknya anda baca cara mendamaikan ppn untuk anda yang ingin menghindari pajak semua ada disana lengkap.

Secara historis, ada situasi yang tidak dapat dihindari yang menguji hubungan klien biro iklan. Saat ini, ada alat yang dapat meminimalkan, atau bahkan menghilangkan ancaman ini.

Sebagai contoh, satu situasi yang mengganggu hubungan adalah lonjakan biaya proyek yang tak terduga.

Ini cerita lama. Anda mengirim klien Anda faktur yang 30% lebih tinggi dari perkiraan. Klien menjadi gila. Tanggapan Anda adalah salinannya diubah tiga belas kali dalam dua hari. Dan KEMUDIAN ada perubahan tata letak. . .

Tidak ada yang senang. Klien Anda benar-benar tidak mengira mereka melakukan semua perubahan itu, dan setelah semua, Anda diberitahu, itu seharusnya benar pada kali pertama.

Jadi sekarang Anda harus membuat ulang semua catatan waktu dan menemukan semua versi salinannya. Anda menemukan bahwa karena hal-hal terjadi begitu cepat, informasi penting tidak pernah masuk ke dalam sistem lalu lintas atau ke laporan konferensi. Selain itu, Anda harus memeriksa email dari banyak agen untuk melihat siapa yang mengatakan apa kepada siapa.

Hasil? Anda menyerah dan mencari tahu persis berapa banyak dari pendapatan Anda yang susah payah Anda rela berkorban untuk membuat klien senang.

Siklus ini diulang setiap hari di agensi di mana-mana.

Yang membawa kita ke proposisi sentral:

Bagaimana extranet dapat membuat Anda kaya, dan membuat klien Anda senang

Mari kita lihat skenario yang sama ini di biro iklan yang menggunakan ekstranet.

Anda mengirim klien Anda faktur yang 30% lebih tinggi dari perkiraan. Bersamaan dengan faktur, Anda mengirim salinan semua komentar, permintaan, dan persetujuan yang dibuat oleh klien.

Waktu yang dihabiskan untuk membuat laporan: 90 detik.

Kualitas bukti: tak terbantahkan.

Hasil bersih: Anda dibayar, klien menyadari kesalahan mereka, dan semua orang senang.

Ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Mungkin. Tetapi itu tidak. Ekstranet klien secara otomatis mengatur semua komentar, permintaan, dan persetujuan yang dibuat oleh klien Anda, staf Anda, dan vendor Anda. Tidak hanya itu, ia juga menyusun catatan lengkap tentang siapa yang melihat apa, kapan melihatnya, dan apa yang mereka lakukan dengannya. Semua informasi ada di satu tempat, dan dapat tersedia untuk siapa saja kapan saja.

Entri ke extranet dapat dibuat oleh pengguna mana pun di komputer mana saja, 24 jam sehari. Dan setiap orang yang berkepentingan dengan proyek dapat diberitahu dan melihat semua entri segera.

Intinya adalah bahwa memiliki catatan lengkap tentang apa yang dilakukan setiap orang dan kapan mereka melakukannya dapat menjadi anugrah yang menyelamatkan. Dapat menghemat waktu, menghemat uang dan menghemat kewarasan Anda. Yang terpenting, itu bisa menyelamatkan hubungan Anda. Yang diperlukan hanyalah implementasi extranet layanan klien.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar