Perangkat lunak konferensi terpadu: audio-video-WEBconference, untuk Intranet

Baca juga artikel saya yang lain anjak keuangan untuk perusahaan kanada untuk anda yang ingin tahu tentang anjak keuangan perusahaan kanada. Semua disana dibahas secara lengkap dan disajikan secara detail.

Layanan konferensi WEB melalui Internet lebih banyak digunakan terutama karena mode penetapan harga mereka beralih dari per menit per peserta ke harga tetap per bulan, untuk penggunaan tak terbatas. Meskipun demikian, penggunaannya telah dibatasi untuk alasan keamanan tetapi juga karena budaya perusahaan yang mengutamakan penggunaan sumber daya internal daripada menyewa layanan eksternal.

Namun demikian, manfaat teknologi konferensi sebagai audioconference, konferensi video dan konferensi WEB, diambil secara terpisah, telah ditunjukkan serta menghemat waktu daripada mengurangi biaya perjalanan. Bayangkan apa yang bisa terjadi dengan konferensi terpadu yang mengintegrasikan audio, video, dan WEBconference melalui antarmuka PC yang sama.

Dua syarat harus dipenuhi untuk meningkatkan dampaknya. Pertama, konferensi terpadu perlu menjadi sumber daya internal seperti email, CRM atau ERP, tersedia tanpa biaya hanya dengan mouse clic. Lebih lanjut, solusinya perlu mencapai tingkat keamanan hampir militer dan beroperasi melalui Intranet, pada jaringan area lokal perusahaan (LAN) dan bukan melalui WEB.

Dengan perspektif ini dalam pikiran, Tele-efisiensi menawarkan sekarang solusi konferensi terpadu, Conferenceware, sebagai perangkat lunak dengan lisensi abadi (One time fee) masih memanfaatkannya sebagai layanan melalui WEB. Dalam hal ini, perusahaan memperoleh perangkat lunak dengan harga tetap dan menyelenggarakan pertemuan mereka melalui server WEB mereka sendiri, di Intranet.

Layanan profesional untuk menginstal dan pelatihan disediakan melalui jaringan distribusi. Jaringan distribusi ini terdiri dari integrator komputer terutama mereka yang mengomersialkan solusi CRM dengan mana Conferenceware terintegrasi. Perusahaan yang menawarkan layanan voice over IP juga menemukan peluang untuk meningkatkan basis pelanggan mereka saat ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar